Satgas TMMD Berikan Pembekalan PBB Terhadap Siswa-Siswi SDN 001 Camping

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Batam (BNNews) – Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan keterampilan  siswa dan siswi, serta menanamkan kedisiplinan dan karakter berbangsa sejak dini, guna mendapatkan generasi bangsa yang berkualitas. Disela- sela waktu luang, Tim Satgas TMMD memberikan pembekalan pelatihan PBB secara teori kepada siswa dan siswi SD Negeri 001 Sembulang. Tepatnya di 9 blok RT 02 RW 02 Camping Kelurahan Sembulang, Kecamatan Galang. Rabu (06/3)

Partisipasi Satgas TMMD tersebut mendapat apresiasi dari Bapak Bajak, Guru SDN 001 Camping, meskipun Satgas TMMD sedang sibuk-sibuknya fokus kepada program semenisasi, namun mereka masih peduli terhadap pendidikan.

“Kami bangga dan terima kasih kepada tim Satgas TMMD, mereka tidak hanya terfokus kepada semenisasi saja, melainkan masih bisa meluangkan waktu untuk memberikan semangat kepada murid kami, serta memberikan ilmu kedisiplinan berupa PBB,” ucapnya.

Sementara Serda Zulham, Babinsa Koramil 04/Galang memaparkan tentang kegiatan yang dia lakukan terhadap siswa-siswi SDN 001 Camping.

“Kegiatan pembekalan/pelatihan ini kami berikan kepada siswa-siswi bertujuan untuk memberikan semangat kepada mereka, dan juga disiplin sehingga menjadi generasi yang dapat diandalkan serta bertanggung jawab dalam setiap kegiatan,” paparnya.

Harapannya lanjut Serda Zulham, “agar mereka bisa menjadi siswa yang mengerti tentang kedisiplinan sehingga mereka bisa mentaati peraturan baik disekolah maupun dirumah,” pungkasnya. (R81/Pendim 0316)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.