Walikota Magelang Berikan Piala Berprestasi Seni di Halaman Skylight Plaza

Sharing is caring!

Magelang (BNNews) – Kelompok UMKM Kota Magelang menyelengarakan acara Pasar Seni dihalaman SKYLIGHT PLAZA jl.Tentara Pelajar no.7 Kemirirejo Kota Magelang, baru- baru ini.

Kegiatan ini diselengarakan untuk mengenalkan berbagai macam jenis seni dari pameran lukisan, jenis minuman, makanan, bermacam tanaman hias dan lainnya yang ada di Kota Magelang dan diharapkan menambah kesejahteraan pelaku usaha UMKM di Kota Magelang dan mengenalkan di masyarakat luas umumnya serta Magelang khususnya. Seperti yang di harapkan ketua UMKM Ibu Tuti, saat memberikan sambutan.

Selanjutnya pemberian Piala Walikota Magelang kepada  anak berprestasi di Kota Magelang dibidang seni, yang diserahkan oleh wakil walikota Magelang Ibu Windarti Agustina, dengan adanya penghargaan ini anak-anak Kota Magelang lebih semangat dan lebih kreatif lagi dibidang seni untuk hasil yang lebih bagus dan bagi pelaku usaha.

Bapak Iyan saat ditemui  di tempat usaha tanaman hiasnya mengatakan, “sangat senang dan bangga dengan acara pasar seni ini dan semoga kedepan usahanya dengan teman teman yang lain makin maju dan dikenal masyarakat luas khususnya Masyarakat Magelang,” ungkapnya. (yt/R.1820).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.