Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Peduli Public Safety Center(PSC) 911 Kota Magelang

Sharing is caring!

Magelang (BN News) – Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad merupakan satuan bantuan tempur yang memiliki tugas pokok melaksanakan bantuan pertempuran bersifat ofensif dalam rangka menegakkan dan menjaga kedaulatan NKRI.

Selain melaksanakan tugas pokok tersebut, Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad juga melaksanakan tugas teritorial diantaranya adalah kegiatan karya bakti untuk meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat berupa kegiatan pembersihan fasilitas umum yaitu kantor Public Safety Center/PSC 119 Kota Magelang, Minggu (10/3/2019), kemarin.

Kegiatan karya bakti ini merupakan suatu kegiatan pembinanan teritorial terbatas (Bintertas) di daerah binaan, yang melibatkan 10 prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad dan 15 orang petugas PSC 119 Kota Magelang. Karya Bakti pembersihan fasilitas umum ini dipimpin oleh Danraipur A Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad lettu Arm Abdul Farid.

“Kegiatan karya bakti ini sebagai wujud kepedulian prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad kepada lingkungan termasuk pada fasilitas umum serta demi mendukung terciptanya lingkungan yang bersih, sehat dan asri serta sarana mempererat hubungan silaturahmi dengan berbagai instansi di wilayah Kota Magelang,” tegas Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han.

Adapun sasaran kegiatan karya bakti kali ini diantaranya pembersihan sampah, pembersiahn barang yang tidak layak pakai yang ada di ruangan psc serta pembersihan di kantor PSC 119 Kota Magelang.

Mimin Triyanto sebagai kepala kantor PSC 119 Kota Magelang menyampaikan, “Terimakasih kepada rekan-rekan prajurit Yoanrmed 11/76/GG/1/2 Kostrad yang telah meluangkan waktunya untuk membantu melaksanakan pembersihan di Kantor PSC 119 Kota Magelang sehingga tercipta lingkungan yang indah dan rapi, kami berharap tidak hanya kali ini saja kegiatan karya bakti seperti ini dilakukan, akan tetapi juga harus dilakukan pada masa mendatang juga,” punkasnya. (Andu/Penyon 11/76/GG/1/2 Kostrad)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.