Meskipun Hujan, Satgas TMMD Ke-104 Tetap Semangat Menjalankan Tugas

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Pandeglang (BNNews) – Cuaca Hujan deras yang turun membasahi seluruh kabupaten Pandeglang termasuk lokasi kegiatan TMMD ke 104 di Desa Mekarsari, Kecamatan Bojong, Senin (11/03), tidak mematahkan semangat satgas TMMD melaksanakan tugasnya.

Kegiatan TMMD ke-104 Kodim 0601/Pandeglang memasuki hari ke 13, cuaca di guyur hujan pekerjaan difokuskan pada pekerjaan perehaban masjid Darussalam di Kampung Saluyu, Desa Mekarsari, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang Banten.

Kapten Inf Heri Hermawan Danramil 0108/Bojong selaku Komandan SSK Satgas TMMD mengatakan, “pekerjaan di fokuskan untuk menyelesaikan perehaban masjid Darussalam di kampung Saluyu, kegiatan yang dilaksanakan yaitu pengecatan dan pemasangan plafon, jadi walaupun cuaca hujan satgas TMMD dan warga masyarakat masih bisa melaksanakan pekerjaan,” katanya.

Sementara itu Serka Maryana Tim Pelaksana di lapangan mengatakan, “semua kegiatan terutama kegiatan fisik kami targetkan sebelum tanggal 26 maret mendatang harus sudah selesai, waktu yang ada kita manfaatkan untuk tetap bekerja sehingga target dan sasaran bisa tercapai dengan baik,” ujarnya.

“Saya salut dengan kerja bapak-bapak TNI, tidak mengenal lelah terus bekerja demi membangun kampung kami khususnya Desa Mekarsari ini. Bahkan dia merasa terharu dengan pengorbanan para anggota TNI ini, walau kondisi medan dan cuaca tidak bersahabat tidak menghalangi mereka untuk terus melaksanakan tugas-tugas yang diberikannya,” ujar salah seorang warga yang bernama Aris. (Pendim 0601/Pandeglang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.