Program TMMD Dobrak Taraf Kesehatan Warga Melalui Pengobatan Massal

Sharing is caring!

Tasikmalaya (BNNews) – Semangat yang ditunjukan Satgas TMMD ke-104 Kodim 0612/Tasikmalaya dalam melaksanakan Tugas patut diapresiasi. Baik sasaran Fisik maupun non Fisik dapat dilaksanakan dengan baik.

Dandim 0610/Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah S.E.M.Tr (Han) mengapresiasi kegiatan pengobatan massal ditengah sedang berjalannya Program TMMD ke-104 di wilayah tanggung jawab Kodim 0612/Tasik.

Novianto mengatakan, “kegiatan pengobatan massal yang dilaksanakan di ruangan Madrasah Al-Hidayah Dusun Cinta Asih RT. 02 RW. 01 Desa Citalahap Kecamatan Karangjaya  dilaksanakan sebagai upaya mendobrak taraf kesehatan warga dan diharapkan dapat dirasakan manfaatnya oleh warga,” katanya.

“Kegiatan ini melibatkan Tiem Dukes Satgas TMMD ke-104 yang bekerja sama dengan Puskesmas Karangjaya yang dilaksanakan pada Senin 18/03/2019,” ucap Novianto.

“Sebanyak 67 warga turut serta dalam acara pengobatan massal tersebut. Diantara warga yang berobat adalah ibu Istiqomah (36) yang menderita penyakit reumatik dari Dusun Cintaasih, dirinya sangat senang dengan ada pengobatan geratis yang di laksanakan oleh TMMD bekerja sama dengan puskesmas karangjaya,” tambahnya.

“Dalam Pengobatan Geratis tersebut melibatkan 15 orang dari satgas TMMD dipimpin Letda Arh Arie S, 2 Tim Kelsap dipimpin PNS Edi Kurniawan, S.kep.Ners., serta dari Puskesmas Karangjaya 9 Orang dipimpin  langsung Kepala Puskesmas Karangjaya Bapak Yayat,” pungkasnya. (Pendim Sumedang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.