Komandan PWK dan Kapolsek Paseh, Kunjungi MWCNU Untuk Sukseskan Pemilu Damai

Sharing is caring!

Sumedang (BNNews) – Komandan Perwakilan Koramil Paseh Peltu Agus, bersama Kapolsek Paseh AKP Kurnia S.Pd., melaksanakan Komunikasi Sosial di Blok Andir Dusun Sukaasih, Desa Legok Kaler, Kecamatan Paseh, Kabupaten Sumedang. Dalam rangka Silaturahmi di kediaman Pimpinan MWCNU (Majelis Warga Cabang Nahdlatul Ulama). Kamis (10/4).

Dalam kunjungannya kepada Pimpinan MWCNU Kecamatan Paseh Ustad Agus Cahaya Somala, Peltu agus menyerukan untuk berperan aktif dalam mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 khususnya di wilayah Paseh dan Kabupaten Sumedang umumnya.

Agus pun mengajak kepada warga masyarakat, “untuk bersama-sama menangkal faham radikalisme serta berita hoax yang belum tentu kebenarannya,” ucapnya

Pada kesempatan yang sama Pimpinan MWCNU Kecamatan Paseh Ustad Agus Cahaya Somala mengapresiasi kedatangan Komandan  Perwakilan Koramil Paseh dan Kapolsek Paseh AKP Kurnia S.pd,, menyikapi positif ajakannya untuk menciptakan situasi pemilu yang damai.

Menyikapi ajakannya tersebut, Ustad Agus Cahaya Somala menyampaikan, “akan mengajak warga masyarakat untuk menjaga kerukunan umat beragama serta meningkatkan Siskamling menjelang Pileg dan Pilpres 2019 yang akan digelar tanggal 14 April mendatang,” pungkasnya. (Pendim Sumedang/R81)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.