Jelang Pemilu, Wakil Bupati Ajak Masyarakat Garut Datang Ke TPS

Sharing is caring!

Garut (BNNews) – Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman mengatakan menjelang pelaksanaan pemilu, Pemerintah Daerah terus bersinergi dengan semua element, untuk memastikan Garut dalam keadaan kondusif, sehingga pemilu berjalan aman dan tertib.

“Untuk lancarnya penyelenggaraan pemilu ini, tentunya Pemerintah Daerah tidak bisa berjalan sendiri, KPU sebagai penyelenggara pemilu tentunya memerlukan bantuan dan sinergitas dari semua elemen. Dengan sinergitas TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah serta seluruh unsur komponen masyarakat, Insya Allah kondisi sejuk aman dan damai akan selalu terjaga dan pemilu dapat terlaksana dengan baik dan sukses,” ungkap Wakil Bupati, Rabu (10/04/2019).

Wabup Helmi mengajak seluruh masyarakat Garut untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) menyalurkan hak pilihnya sesuai hati nurani dan menghimbau pada masyarakat Kabupaten Garut untuk tetap menjaga kedamaian saat pesta demokrasi yang sebentar lagi dilaksanakan.

“Kami menghimbau pada masyarakat Kabupaten Garut untuk tetap menjaga kedamaian saat pesta demokrasi yang sebentar lagi dilaksanakan, dan dalam kontestasi Pemilu, masyarakat sudah memiliki pilihan sesuai dengan hati nurani masing-masing. Jangan sampai berbeda pilihan menjadi perpecahan,” himbaunya.

Terkait partisipasi peran serta masyarakat, Helmi mengaku, sesuai dengan target KPU sebesar 70 persen. Hal tersebut harus didukung oleh seluruh masyarakat Kabupaten Garut. (R81)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.