Dandim Sumedang Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Saat Sidang Pleno Tingkat Kecamatan

Sharing is caring!

Sumedang (BNNews) – Pasca pencoblosan dan pemungutan suara Pileg dan Pilpres tahun 2019, pengamanan terus digelar oleh Kodim 0610/Sumedang. Guna monitiring situasi dan kondisi yang berkembang usai pemungutan suara.

Dandim 0610/Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah menekankan kepada seluruh personel yang tergabung dalam pengamanan Pileg dan Pilpres 2019, untuk selalu monitoring situasi wilayah, dan tetap berkordinasi dengan pihak terkait guna terciptanya situasi yang kondusif.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama dengan personel gabungan yang terlibat dalam pengamanan untuk mengawal jalannya sidang pleno di KPPS masing-masing, agar dapat berjalan aman, lancar dan tertib,” ucapnya.

“Selain melaksanakan pengamanan di tiap-tiap wilayah, kami juga tetap melaksanakan patroli gabungan dengan personel pengamanan lainnya dalam hal ini Polres Sumedang ke sejumlah titik yang dianggap rawan,” tambahnya.

“Dan yang paling utama saya tegaskan kepada seluruh prajurit, kata Novianto untuk tetap memegang teguh netralitas, dan selalu menjaga faktor kemanan baik personel maupun materil,” pungkasnya. (R81/Pendim 0610)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.