Rangkaian Kegiatan HUT Korpri Ke-48 Dilingkungan Kodam III Siliwangi

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bandung (BN News) – Kemeriahan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Ke-48 terbagi dalam beberapa kegiatan mulai dari kegiatan acara pembukaan bazaar dan lomba-lomba dalam rangka peringatan hut ke-48 korpri Tahun 2019, yang diselenggarakan pada tanggal 19 November 2019.

Kita semua pastinya juga paham betul bahwa kegiatan kali ini bukan hanya sekedar sebagai suatu kegiatan hura-hura semata. Namun lebih dari itu, merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahim, kebersamaan dan merangsang kreatifitas dan keterampilan anggota korpri dalam produk makanan dan lain-lain yg diolah dan ditampilkan dalam kegiatan bazaar, juga sebagai master of ceremony, serta menampilkan senam sajojo secara bersama dan persatuan. selain itu, juga untuk merangsang semangat jiwa korsa dengan lomba menciptakan yel-yel korpri Kodam III/Siliwangi.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kaajendam III/Siliwangi Kolonel Caj. Dodi Mulyadi, S.E. selaku Pembina Harian Sub Unit Korpri Kodam III/Siliwangi, dari kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sebuah hiburan juga sebagai wadah untuk menunjukkan bakat serta kreatifitas yang tentunya dimiliki oleh ASN kodam III/Siliwangi yang berada dalam wadah Sub Unit Korpri Kodam III/Siliwangi.

HUT Korpri ke-48 ini dapat dinikmati oleh semua kalangan baik dari ASN muda sampai dengan ASN yang akan menjelang pensiun. Kegiatan tersebut sejauh ini mendapat respons sangat positif dari seluruh kalangan ASN Kodam III/Siliwangi terhadap penyelenggaraan rangkaian HUT Korpri ini.

“Agenda ini menjadi kolaborasi diantara semua ASN di Kodam III/Siliwangi. Sebagai ASN harus mampu bersinergi untuk menampilkan sesuatu yang berbeda. Sesuai dengan tema HUT Korpri ke-48 “Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa” dari kegiatan ini ASN Kodam III/Siliwangi mampu berkreasi dalam meningkatkan kualitas mutu pelayanan, selain itu juga mampu meningkatkan Profesionalisme serta kinerja dan yang terakhir selalu meningkatkan Soliditas, Solidaritas persatuan dan kesatuan”. ujar Kaajendam III/Siliwangi, Selasa (19/11/2019).

Kaajendam III/Siliwangi mengatakan, kegiatan ini menjadi penegas Solidnya Korps Pegawai Republik Indonesia. Dirgahayu Korps Pegawai Republik Indonesia ke-48 Semoga Korpri tetap jaya selalu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.