Tak Henti Merawat Sesama Cecep Suherman Bantu Kalangan Tidak Mampu

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Cianjur (BN News) – Cecep Suherman, pemilik rumah sehat mitra kita yang berlokasi di jalan Raya Cianjur-Bandung, kampung Andir Desa Cibiuk Kecamatan Ciranjang. Terus tak berhenti memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkannya.

Hebatnya lagi, dalam memberikan bantuan tersebut Cecep tidak memilah milah warga sakit. Semua kalangan dilayaninya sekalipun dari kalangan warga tidak mampu.

“Yang menjadi kebahagian kami bukan diukur dari sisi materi, akan tetapi saya rasa kebahagian kami itu disaat telah membantunya dan Alloh memberikan kesembuhan kepada yang sakit tersebut,“ ujar Cecep saat mengawali perbincangannya dengam BN News.

Disebutkannya, metode pelayanan yang diberikannya dengan cara akupuntur, bekam, ruqyah, piajat refleksi, totok wajah, gurah, lintah dan herbal. Semua pelayanan tidak terlepas dari standar pelayanan yang telah di tentukan FBI pusat.

“Berhubung kami merupakan salah satu anggota FBI kabupaten Cianjur, maka di dalam standar pelayanan terhadap warga sakit pun kami sesuaikan dengan aturan dan standar yang telah ditentukan FBI pusat, “ Kata Cecep.

Ditambahkanbnya pula, Rumah Sehat Mitra Kita selama ini melayani terapi thibbun nabawi, stroke, kolestrol, asam urat, kecantikan, kesuburan, vitalitas, kanker serta banyak lagi keluahan yang dirasakan warga sakit.

“Insya Alllooih dengan kuasa Allloih SWT semua keluhan dari warga sakit kami akan layani,” ujarnya.

Ditambahkan Cecep, Mudah mudahan keberadaan rumah sehat mitra kita yang dikelolanya bisa membantu masyarakat dari berbagai kalangan. Dan keberhasilan dalam pelayanannya bisa terus ditingkatkan melebihi saat ini.

“Ya jika ingin merasaakan pelayanan kami, ya datanglah ke rumah sehat mitra kita,” ujarnya. (Diah Restuning Rahayu).

Pos terkait