Pisah Sambut Kepala SMP N 2 Sukodono

Sharing is caring!

BN News- Sragen

Kamis, 23 Januari 2020 pukul 09.30 s.d 11.50 Wib bertempat di SMP N 2 Sukodono Dk. Mranggen Rt. 07, Ds. Jatitengah, Kec. Sukodono, Kab. Sragen.Kapten Armed Budiyanto, S.H.I (Danramil 13/Sukodono) bersama Riyadi Guntur Rilo Subrotro, S. Sos (Camat sukodono)  dan Bripka Riyanto (Bhabinkamtibmas Ds. Jatitengah) menghadiri kegiatan Pisah Sambut Kepala Sekolah SMP N 2 Sukodono dari Nur cipto, S.Pd, M.Pd (Kepala SMP N 2 Sukodono yang lama) kepada  Drs. Suharsono, MM (Kepala SMP N 2 Sukodono yang baru.

Hadir dalam kegiatan Drs. Hartono, MM (Dinas Pendidikan kab. Sragen), Drs. Warjito,M.Pd (Pengawas SMP Kab. Sragen), Kepala SMP Se-Kec. Sukodono, Bapak  Sagi (Kepala desa Jatitengah), Kepala SD se zonasi SMP 2 Sukodono, Bapak Taman (Komite Sekolah), Guru dan staf ± 80 orang

Nur Cipto, S.Pd, M.Pd (Kepala SMP N 2 Sukodono yang lama) Memohon maaf apabila selama menjabat sebagai kepala SMP N 2 masih banyak kekurangan, Kami mengucapkan terimakasih kepada komite yang sudah memberikan fasilitas kepada SMP N 2 Sukodono. terimakasih juga kepada bapak ibu guru semua atas kerjasamanya selama ini semoga kedepan SMP N 2 Sukodono semakin maju.

“ Kami mohon pamit dari SMP N 2 Sukodono untuk menjalankan tugas di tempat yang baru di SMP N 1 Gondang semoga bisa menjalankan amanah dengan baik, selamat kepada kepala sekolah baru Semoga SMP N 2 akan lebih Maju dan berkembang “ ungkapnya.

 

Drs. Suharsono, MM (Kepala SMP N 2 Sukodono yang baru) mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah lama atas pengabdiannya selama ini dan selamat menjalankan tugas yang baru di SMP N 1 Gondang, Ucapan terimakasih kepada bapak ibu guru SMP N 2 Sukodono yang telah menerima kedatangan kami dan kami mengucapkan Kulonuwun di SMP N 2 Sukodono dan pemangku jabatan di Kec.Sukodono, Semoga dengan apa yang diamanahkan oleh Bupati Sragen bisa kami jalankan dengan baik.

“ Semoga dengan kerjasama bapak ibu guru semuanya nanti kita bisa merencanakan hal hal yang baru di SMP N 2 sukodono ini agar lebih Maju dan berkembang, Kami mohon kerjasamanya bapak Sagi Kepala Desa Jatitengah, dengan adanya Zonasi kami harapkan untuk warga Desa Jatitengah bisa sekolah di sekolahan yang ada didesanya sendiri “ ujar Suharsono.

Dalam sambutannya Riyadi Guntur Rilo Subroto, S Sos (Camat Sukodono), selamat kepada bapak Nur Cipto yang beralih tugas ditempat yang baru semoga sukses selalu dan semoga bisa menjalankan tugas-tugas yang baru dengan baik, Selamat juga kepada bapak. Suharsono yang mengemban tugas Kepala SMP N 2 Sukodono yang baru semoga cepat menyesuaikan dengan situasi yang ada di SMP N 2 Sukodono.

“ Memang SMP N 2 Sukodono didalam mencari anak didik belum memenuhi kuota maka dari itu marilah kita bangun program-program serta tingkatkan vasilitas yang ada di sekolah, dengan adanya peningkatan tersebut maka anak-anak maupun orang tua akan mencari sekolahnya “ ungkap Camat Sukodono.   (Pendim Sragen)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.