Selalu Sigap Satgas Raider 300 Dalam Melayani Masyarakat

Sharing is caring!

BN NEWS.- Keerom, Papua.

Satgas Pamta Yonif Raider 300/Bjw, Pos Wembi di pimpin Sertu Jamudin selalu sigap dalam memberikan pengobatan kesehatan terhadap masyarakat di Kampung Pyawi, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua. Rabu (12/2/2020).

Kegiatan melayani kesehatan masyarakat merupakan wujud bahwa kecintaan TNI tidak akan pernah pudar dan kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin persaudaraan dengan penuh ke akraban.

Dengan adanya Pos Wembi Satgas Raider 300 dapat membantu sekecil apapun kesusahan masyarakat Kampung Pyawi, seperti yang dilaksanakan hari ini dengan memberikan pelayanan pengobatan baik yang datang ke pos atau anggota pos yang mendatangi rumah-rumah warga, karena memang tidak adanya puskesmas di Kampung Pyawi.

Anggota Pos Wembi, mengunjungi rumah-rumah warga yang sudah menjadi binaan pos yang memang warga tersebut tidak mampu untuk berobat, jangankan untuk berobat untuk kebutuhan hidup sehari-hari memang sangat-sangat susah dengan hati tulus dan ikhlas Satgas Raider 300 melayani masyarakat dengan memberikan pengobatan gratis.

Masyarakat Kampung Pyawi mengucapkan banyak terima kasih kepada Personel Satgas Raider 300 yang telah membantu dalam pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat.[Papen Satgas Raider 300]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.