Selesai Apel Pagi, Sie Propam Polres Pekalongan Kota Mendadak Cek Kelengkapan Administrasi Personil.

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reporter : Peni Kusumawati

Bacaan Lainnya

Sumber : Humas Polresta Pekalongan

BNNEWS | KOTA PEKALONGAN

Dalam rangka menekan angka pelanggaran serta meningkatkan disiplin anggota, Sie Propam Polres Pekalongan Kota melaksanakan kegiatan penegakkan ketertiban dan kedisiplinan (gaktibplin) di halaman Mapolres Pekalongan Kota Rabu, (13/10/2021).

 

Dalam kegiatan tersebut Sie Propam Polres Pekalongan kota melakukan pengecekan dari mulai kelengkapan administrasi personel, sikap tampang dan pengecekan kelengkapan kendaraan.

 

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi melalui Waka Polres Pekalongan Kota Kompol Joko Watoro saat pimpin cek pemeriksaan kelengkapan personil mengatakan, tujuan dilaksanakannya Gaktibplin ini dalam rangka pengawasan internal dan penegakan disiplin serta kode etik profesi Polri sekaligus himbauan Protokol Kesehatan yang harus diterapkan oleh masing-masing Personil.

 

“Dari pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan adanya pelanggaran anggota, secara administrasi personil dapat menunjukkan kelengkapan Administrasi yang masih berlaku serta sikap tampang yang baik,” jelasnya.

 

Selain Gaktiplin, Sie Propam juga melakukan sosialisasi tentang kedisiplinan anggota dalam penerapan Protokol Kesehatan.

 

“Kami menghimbau kepada personil terkait dalam situasi Pandemi untuk memperhatikan Prokes seperti Handsanitizer, Menggunakan Masker saat berinterasi dengan warga serta menjaga kebersihan lingkungan kerja untuk mencegah penularan covid-19″, paparnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *