Melalui Ops Zebra Lodaya 2021 Polsek Caringin Ciptakan Berlalu Lintas Yang Nyaman dan Aman

  • Whatsapp

Sharing is caring!

ReporterSeno Heru Sutopo
Sumber.Humas Polres Bogor
BN News || Bogor~

Pelaksanaan operasi Zebra Lodaya 2021 yang masih di berlakukan hingga 28 November 2021 di gelar Unit Lalu lintas Polsek Caringin pada Sabtu (20/11/2021) di depan Mako Polsek Caringin

Melalui penyuluhan berupa edukasi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas kepada Warga masyarakat Caringin khususnya dan para pengguna jalan pada umumnya, dengan melalui pemasangan banner dan brosur.

Kapolsek Caringin AKP Waluyo,S.H,M,H “Melalui Ops Zebra Polsek Caringin Ciptakan Berlalu Lintas Yang Nyaman dan Aman”.

Pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2021 yang masih di berlakukan hingga 28 November 2021 di gelar Unit Lalu lintas Polsek Caringin pada Sabtu (20/11) di depan Mako Polsek Caringin

Melalui penyuluhan berupa edukasi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas kepada masyarakat Caringin dan penggunaan jalan, melalui pemasangan banner dan brosur.

Kapolsek Caringin AKP Waluyo,S.H,M,H menyampaikan saya harapkan melalui Operasi Zebra ini menjadikan masyarakat membiasakan budaya tertib lalu lintas dan menjadikan kita kebutuhan etika,tata krama disiplin dan santun dalam berlalu lintas dan menerapkan protokol kesehatan.

Mari bersama-sama kita jadikan lalu lintas menjadi tempat yang nyaman, aman untuk kita dan orang lain dan juga cegah penularan Covid-19 dengan disiplin prokes, tutupnya.

Mari bersama-sama kita jadikan lalu lintas menjadi tempat yang nyaman, aman untuk kita dan orang lain dan juga cegah penularan Covid19 dengan disiplin prokes, ajaknya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.