Imbauan Ops Zebra Lodaya 2021, Polisi Bagikan Masker Dan Pasang Stiker Kepada Pengendara Ditengah PPKM

  • Whatsapp

Sharing is caring!

ReporterSeno Heru Sutopo

Sumber.Humas Polda Jabar

BN News || Bandung~

Personil Sat Lantas Polres Majalengka Polda Jabar terus melaksanakan himbauan Ops Zebra Lodaya 2021 di sepanjang jalan raya Kh.Abdul Halim Pos Lalin Alun alun Kabupaten Majalengka, Minggu (28/11/2021).

Giat tersebut dipimpin Kasat Lantas Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Ngadiman didampingi para Kanit lantas dan Personil Sat Lantas Polres Majalengka yang terlibat Sprin Ops Zebra Lodaya 2021.

Pada hari ke empat belas hari terakhir, personil Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Ops Zebra Lodaya 2021 berupa teguran lisan kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker pada saat melaksanakan aktifitas berkendara di jalan raya.

Pemasangan stiker juga dilakukan personil Polres Majalengka Polda Jabar kepada pengguna jalan, khususnya pengendara R2, R4 dan R6.

Kasat Lantas Polres Majalengka Polda Jabar AKP Ngadiman mengatakan bahwa pelaksanaan operasi Zebra Lodaya 2021 hari pertama dan Hari ini hari terakhir diisi pembagian ratusan masker kepada masyarakat

“Selain itu pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat terkait kepatuhan dalam berlalu lintas, untuk mencegah terjadi kecelakaan di jalan raya,” kata AKP Ngadiman.

Terpisah, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan, Ops Zebra Lodaya 2021, pihaknya membagikan ratusan masker kepada masyarakat, hal ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga kita semua bisa terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Kami juga memberikan himbauan tentang Kepatuhan terhadap peraturan berlalu lintas dengan  membagikan stiker himbauan pada pengendara kendaraan R2, R4, Dan R6.” tutup Kapolres AKBP Edwin Affandi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.