Warga Penerima Program BSPS Sangat Berterimakasih Pada Pemerintah Adanya Bantuan di Masa Pandemi

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reporter.    Warto

KontributorAsep

BN News || Cilacap~

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Perumahan telah menggulirkan bantuan Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau dikenal dengan Bedah Rumah untuk mendukung pemulihan ekonomi masyarakat di Provinsi Jawa Tengah.

Dan di tahun 2021 Program BSPS dari Kementerian PUPR telah disalurkan kepada masyarakat Penerima manfaat Desa Jatisari Kecamatan Kedungreja Kabupaten Cilacap.

Yatiman Kades Jatisari menyampaikan “Adanya Program BSPS tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat agar bisa tinggal di hunian yang layak huni dan sehat agar terhindar dari berbagai penyakit termasuk COVID-19”.

“Saya sangat berterimakasih atas bantuan tersebut, apalagi Di desa kami beberapa warga mendapatkan bantuan BSPS dari Pemerintah juga pengusaha kontraktor yang berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya”,imbuhnya.

“Hal ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah bagi masyarakat yang membutuhkan rumah, sekaligus mengurangi angka pengangguran di daerah-daerah”,tambahnya.

Tentunya kami berharap dapat meningkatkan kualitas hidup para penerima bantuan dengan memiliki rumah yang lebih layak, sehat dan nyaman,ungkapnya yang tidak mau disebut namanya

Kades Jatisari Yatiman Mewakili serta mendampingi beberapa warga penerima bantuan BSPS yang ada di Rt 03/Rw 02 Dusun Teritih, Dukuh tengah Ratno,Sunarto ,Marfungah ,Samiri, “mengucapkan banyak terimakasih atas adanya bantuan BSPS yang sangat membantu kepada masyarakat yang perekonomian kurang mampu,apalagi di masa pandemi COVID-19 ini yang hampir semua terkena imbasnya.

Kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah pusat, provinsi Jawa Tengah, Pemkab Cilacap, Kecamatan Kedungreja, Desa Jatisari yang membantu membangun perumahan untuk warga miskin khususnya ungkap Marfuah salah satu warga penerima bantuan BSPS.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *