Kapolsek Cibeber Gelar Tasyakuran Atas Kenaikan Pangkat Yang Dicapainya

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reporter : Taufik winata
Cianjur – Jawa Barat

BN News || CIANJUR ~

Kapolsek Cibeber, Kompol Mochamad Falahudin,S.E menggelar tasyakuran bersama jajarannya, atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi,Selasa,04/01/2022.

Acara Tasyakuran digelar di Hayyu Cafe di Bukit Tamakbaya Desa Cipetir, dan dihadiri Camat Cibeber, Epi Rusmana,S.H.,S.IP.,M.M.bersama jajarannya serta anggota Satpol PP kecamatan Cibeber.

Kapolsek Cibeber,Kompol Mochamad Falahudin,S.E, naik satu tingkat lebih tinggi dari AKP menjadi Kompol terhitung sejak januari 2022 dan ditetapkan dalam Upacara Korps Raport kenaikan pangkat bersama 78 anggota lainnya oleh Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan,S.H.,S.IK.,M.Si, di halaman mako Polres Cianjur, Senin (03/01/2022).

 

Selain Kapolsek yang menerima kenaikan pangkat di jajaran mapolsek Cibeber, satu anggota polsek Cibeber, Briptu Ahdiyat Maulana Kusumah naik satu tingkat menjadi Brigadir Polisi.

Acara Tasyakuran diisi dengan berdoa bersama yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cibeber, Kompol Mochamad Falahudin,S.E, dilanjutkan dengan pemotongan kue oleh Camat Cibeber, Epi Rusmana, dan makan siang bersama seluruh jajaran dan tamu undangan.

Camat Cibeber, sesaat sebelum memotong kue, mengucapkan selamat kepada Kapolsek dan satu anggotanya yang menerima kenaikan pangkat,

” Selamat saya ucapkan kepada Kapolsek Cibeber, atas kenaikan pangkatnya menjadi Kompol dan juga pak Ahdiyat, semoga kenaikan pangkat ini menjadi berkah dan semakin sukses dalam karirnya,” ucap Epi Rusmana.

Camatpun memberikan suapan kue untuk Brigadir Ahdiyat Maulana Kusumah, sementara itu Kapolsek Cibeber,Kompol Mochamad Falahudin, diberikan suapan khusus dari istri tercinta Ny. Lia Falahudin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.