Babinsa Koramil 12/Gesi Bersama Babinkamtibmas Laksanakan Komsos Bersama Perangkat Desa

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reporter. Warto
Sumber     : Pendim 0725/Sragen
BN News || Sragen~

Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, Koptu Sugiono Babinsa Koramil 12/Gesi Kodim 0725/Sragen bersama Babinkamtibmas Polsek Gesi Desa Srawung melaksanakan Komsos bersama aparat Desa Srawung, Kecamatan Gesi Kabupaten Sragen, Senin (10/01/2022).

Koptu Sugiono mengatakan dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan perangakat desa dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya.

“Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama perangkat desa kali ini bertujuan untuk melakukan pendataan terhadap warga yang belum melakukan vaksinasi covid-19.

Pada kesempatan tersebut Koptu Sugiono mengajak seluruh perangkat Desa untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat yang belum melakukan vaksinasi agar dapat segera mengikuti vaksin di puskesmas setempat dan tidak lupa untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan, karena sampai saat ini disekitar kita masih ada virus corona, diharapkan kesadaran masyarakat dalam berdisiplin harus tetap dijaga, jelas Koptu Sugiono.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.