Babinsa Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen Hadiri Giat Survey Mawas Diri

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reporter Warto
Sumber.  Pendim 0725/Sragen
BN News || Sragen~

Serda Rohmadi Babinsa Doyong Koramil 16/Miri bersama Bripka Jubriyanto Babinkamtibmas Desa Doyong menghadiri kegiatan SMD (Survey Mawas Diri) dari Puskesmas Miri, bertempat di Aula Balai Desa Doyong Kecamatan Miri Kabupaten Sragen.Hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Anindita Widi Kdes Doyong, dr. Eni Suramto UTPD Puskesmas Miri, Ibu Endang Pertiwi Amd. Keb (Bidan Desa Doyong) Senin (10/01/2022).

Dalam sambutannya dr. Eni Suramto dari Puskesmas Miri menyampaikan materi kegiatan Survei Mawas Diri (SMD) tentang kesehatan, ”Survey Mawas Diri (SMD) adalah survey yang dilakukan secara rutin untuk mengetahui permasalahan kesehatan di masyarakat dengan tujuan untuk mengetahui kebutuhan masyarakat di bidang kesehatan pada Tahun 2022 maka dari Puskesmas melakukan SMD (Survey Mawas Diri).

Dalam kesempatan tersebut Serda Rohmadi mengatakan beliau memberikan dukungan sepenuhnya terhadap kegiatan ini karena kegiatan SMD ini sangat bermanfaat untuk masyarakat. Diharapakan masyarakat berperan aktif dalam kegiatan ini karena masyarakatalah yang lebih tahu potensi dan masalah kesehatan yang ada di lapangan.” lanjutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.