Wakapolsek Kutasari Apresiasi, Seleksi Perangkat Desa Karangjengkol Berlangsung Aman

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reporter  Saelan

Sumber    Humas Polres Purbalingga

BN News || Purbalingga~

Wakapolsek Kutasari Iptu Nyamiran menyampaikan apresiasinya terkait pelaksanaan seleksi Perangkat Desa Karangjengkol Kecamatan Kutasari Kabupaten Purbalingga yang berlangsung aman hingga pelantikan. Hal tersebut disampaikan Wakapolsek, saat menghadiri pelantikan Perangkat Desa Karangjengkol terpilih di balai desa setempat, Senin (14/2/2022).

“Kami sangat bersyukur dan merasa bangga bahwa proses seleksi Perangkat Desa Karangjengkol dari awal bisa berlangsung aman hingga pelantik pada hari ini,” kata Wakapolsek.

Menurut Nyamiran, proses dan mekanisme yang baik sesuai ketentuan yang berlaku turut mendukung terciptanya keamanan. Dengan demikian panitia bisa melaksanakan tugas dengan baik dan para peserta juga dapat bersaing secara sehat.

“Sinergitas seluruh pihak baik dalam pengamanan dan pemantauan proses seleksi turut juga mendukung kegiatan berjalan lancar. Apresiasi bagi seluruh pihak yang terlibat hingga pelantikan saat ini,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolsek menyampaikan ucapan selamat kepada perangkat desa yang dilantik. Dia berharap setelah menjadi perangkat desa bisa melaksanakan tugas dengan baik dan menjadi tauladan bagi warganya.

“Sebagai perangkat desa, harus bisa menjadi contoh bagi warga masyarakat. Semua harus mempunyai prinsip bahwa perangkat desa bertujuan membuat desanya menjadi lebih baik. Karena kemajuan desa menjadi prioritas dan harapan kita semua,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Karangjengkol, Sutirah (50) menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam seleksi perangkat desa di Desa Karangjengkol. Termasuk kepasa jajaran kepolisian, TNI dan Kecamatan yang telah mengamankan jalannya pengadaan perangkat desa hingga proses pelantikan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI, Polri mupun kecamatan yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan seleksi perangkat di Desa Karangjengkol dapat berjalan aman dan kondusif,” ucapnya.

Dua jabatan perangkat desa yang dilantik adalah Kepala Dusun II dan Kepala Dusun V. Kadus II dijabat oleh Puji Astuti. Sedangkan Kadus V dijabat oleh Rudiono.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.