Hari Kedua Lebaran,,Kapolres Cilacap Cek dan Kontrol Tempat Wisata di Kabupaten Cilacap

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reporter   : Warto

Sumber    : Humas Polres Cilacap

BN News || Cilacap~

Ratusan Personil Polres Cilacap di terjunkan untuk pengamanan di Obyek obyek Wisata di Kabupaten Cilacap

Humas Polres Cilacap – Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro didampingi PJU Polres Cilacap dengan mengendarai Sepeda Motor melaksanakan cek dan monitoring situasi tempat wisata yang ada di wilayah Kabupaten Cilacap serta menerjunkan ratusan personil untuk melaksanakan pengamanan di tempat Wisata. Selasa 3 Mei 2022.

Dihari kedua Idul Fitri dengan banyaknya pemudik di Kabupaten Cilacap Banyak pemudik yang mengunjungi wisata yang ada di Wilayah Kabupaten Cilacap, dimana Obyek Wisata yang ada di Kabupaten Cilacap di Dominasi dengan Tempat Wisata Pantai. Diantaranya Pantai Teluk Penyu, Pantai Sodong, dan Pantai Widarapayung. Yang semuanya berada di Jalur pantai Selatan.

Wisata Pantai Teluk Penyu menjadi Pantai paling favorit bagi Pemudik dimana dari pantai teluk penyu terlihat Pulau Nusakambangan di pantai tersebut.

Untuk Itu Polres Cilacap menerjunkan ratusan personil untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung tempat Wisata di Kabupaten Cilacap. Serta tak lupa memberikan himbauan kepada pengunjung agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Kegiatan Pengamanan ini akan dilaksanakan hingga berakhirnya Operasi Ketupat Candi 2022” pungkas Kapolres.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.