Sat Lantas Polres Kebumen Meraih Juara Pertama, Turnamen Futsal Kapolres Kebumen Cup 2022

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reporter   : Adiyatama

Sumber    : Humas Polres Kebumen 

BN News || Kebumen~

Perhelatan turnamen futsal dalam rangka memeriahkan rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 Polres Kebumen berlangsung sengit di lapangan Futsal Lembu Sakti Kedungbener Kebumen.

Pertandingan final antara Sat Lantas Polres Kebumen melawan Sat Intelkam menjadi puncak acara pertandingan piala bergilir Kapolres Kebumen Cup 2022.

Sat Intelkam harus puas menjadi juara “runner up” setelah dipatahkan Sat Lantas dengan skor 3:4.

Pertandingan final ini sekaligus membuka memori lama 2021 silam, yang pada saat itu dimenangkan oleh Sat Intelkam.

Kini Sat Lantas berhasil membalas dendam dan memperoleh juara pertama pada piala bergengsi itu.

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin mengatakan, yang terpenting dalam pertandingan futsal adalah bergembira dan berolahraga bersama.

“Kami ucapkan selamat kepada pemenang pertandingan futsal. Kemenangan yang sesungguhnya adalah sportifitas pertandingan dan berolahraga bersama,” katanya, Rabu (22/6).

Selanjutnya pada pertandingan perebutan juara tiga berhasil dimenangkan tim staff gabungan mematahkan Sat Reskrim dengan skor akhir 4:2.

Kasubsi Penmas Aiptu S Catur Nugraha menambahkan, pertandingan digelar dengan sistem setengah kompetisi dengan waktu 2×15 menit.

Selama pertandingan dipimpin oleh wasit eksternal PSSI Kabupaten Kebumen.

Pertandingan futsal juga merupakan agenda rutin tahunan Polres Kebumen menyambut hari Bhayangkara yang jatuh oafa tanggal 1 Juli pada setiap tahunnya.

Pada saat yang bersamaan, pertandingan tenis meja juga digelar. Pertandingan dibagi menjadi dua kelas yakni ganda putra dan single putra yang pesertanya adalah personel Polres dan Polsek jajaran.

Pada pertandingan ganda putra juara pertama diraih Polsek Buluspesantren, selanjutnya juara dua dimenangkan Sat Lantas dan Juara ke tiga adalah Sat Polairud.

Pada pertandingan single putra juara pertama dimenangkan Aipda Dona Indrasto, perwakilan dari Sipropam Polres Kebumen, juara dua Aipda Suwanto, perwakilan dari Sat Lantas dan Juara tiga diraih AKP Sumardi, perwakilan Polsek Buluspesantren.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.