SMP Negeri 3 Cibeber Gelar Wisuda Pelepasan Siswa Tahun Pelajaran 2021-2022

  • Whatsapp

Sharing is caring!

 

Reporter : Taufik Winata
Cianjur – Jawa Barat

BN News || CIANJUR ~

Sebanyak 146 Siswa siswi SMP Negeri 3 Cibeber telah dinyatakan lulus dan dilepas dalam acara wisuda pelepasan siswa yang digelar di ruang kelas Sekolah, Rabu, 22/06/2022.

Acara wisuda diisi dengan prosesi sungkeman seperti dalam sebuah acara resepsi pernikahan, lengkap dengan penyambutan si lengser.

Kepala SMP Negeri 3 Cibeber, H.Shihabudin melepas ke 146 siswa pelajar kelas 9 dengan mengalungkan medali Almamater dan penyerahan ijazah sekolah.

Dalam sambutannya, Shihabudin berharap para siswa yang dilepas untuk melanjutkan ke jenjang sekolah lanjutan tingkat atas,

” Sesuai perintah dari Bupati Cianjur, seluruh siswa diharapkan untuk melanjutkan sekolah dan saya yakin seluruh alumni yang dilepas hari ini akan melanjutkan sekolah,” ucapnya.

Dalam acara wisuda juga dilaksanakan pemberian hadiah bagi para siswa yang berprestasi baik secara akademik dan non akademik.

Acara dihadiri oleh ketiga perwakilan Forkopimcam Cibeber, BPD Cibokor, dan Ketua Komite Sekolah,sementara Kepala Desa tidak terlihat hadir dalam acara tersebut.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.