Upacara Wisuda Purna Bhakti, Kapolres Cianjur Lepas 24 Purnawirawan Polri

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN News // Cianjur – Polres Cianjur menggelar upacara wisuda Purna Bakti 24 personel Polres Cianjur yang bertempat di Lapangan Apel Mapolres Cianjur, Jumat (9/9/2022).

Kegiatan Wisuda Purna Bhakti merupakan suatu acara penghormatan dan penghargaan yang tulus untuk menghantarkan serta melepas para Purnawirawan yang telah mengabdi di Kepolisian Republik Indonesia sebagai pembela Ibu Pertiwi.

Suasana haru mewarnai kegiatan yang dipimping langsung oleh Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. beserta Ketua Bhayangkari Cabang Cianjur Ny. Ristra Doni Hermawan, dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Cianjur, Perwira Staf Polres Cianjur, Anggota dan ASN Polres Cianjur serta Ketua Persatuan Purnawirawan Polri Cianjur, Kombes Pol (Purn) H. Pia Supriadi.

Dalam amanatnya, Kapolres Cianjur mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada seluruh Personel yang telah Purnabakti, atas dedikasi dan loyalitas dan kinerja serta dharma bhaktinya selama bertugas di institusi Polri khususnya di Polres Cianjur, dengan penuh rasa kebanggaan dilepas dengan melaksanakan tradisi pelepasan sekaligus memberikan kebanggaan bagi Personel yang Purna Bakti Polri.

Kapolres Cianjur menambahkan, kegiatan tersebut juga sebagai wadah komunikasi para purnawirawan Polri dengan personil Polri yang masih aktif sebagai generasi penerusnya sehingga hubungan para purnawirawan dengan personil polri yang masih aktif tetap terjalin dengan baik karena para purnawirawan merupakan keluarga besar Polri di tengah-tengah masyarakat.

Kapolres Cianjur berharap kepada segenap anggota yang telah purna tugas, meskipun sudah tidak aktif berdinas di Kepolisian, agar tetap menjadi contoh dan teladan baik dalam bermasyarakat dilingkungan serta terus menjalin silaturahmi kepada anggota Polres Cianjur yang masih aktif berdinas.

Usai upacara wisuda, anggota yang purna bhakti diarak mengelilingi Kabupaten Cianjur dengan mengendarai kendaraan Tauco. (Seno HS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.