Mobil Konsumen Terperosok Di Area Parkir Indomaret Halte Maleber Karang Tengah Kabupaten Cianjur

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN News // Cianjur – Awalnya maksud hati mau belanja kebutuhan di Indomaret tepatnya di jalan Halte Maleber Bojong, baru mau masuk area parkir indomart melawati besi penahan lobang ternyata besi yang sebagai penahan beban tidak kuat ban depan mobil Mobilio masuk ke lobang yang cukup dalam, akibat terperosok mobil Bapak Yana ini mengakibatkan rusak yang cukup parah bemper depan rusak serta selang Ac bocor. Kejadian ini hari Minggu, tanggal 18 September 2022, sekitar pukul 18.45 Wib.

Bapak yana mengatakan, “seharusnya kalau memang ada kerusakan di area parkir seharusnya pihak pengelola indomart harusnya memberikan tanda biar konsumen yang mau parkir lewat penyebrangan besi itu bisa di hindari ini bukan nya di kasih tanda tapi malah seolah olah ada pembiaran,” katanya.

“Kejadian ini sangat di sesalkan dan ini kejadian sama konsumen yang seharusnya di berikan fasilitas terbaik bukan malah jadi merugikan konsumen yang mau berbelanja ke indomart,” sambungnya.

“Dengan di beritakan ini supaya ada respon dari pihak Indomart biar tidak ada konsumen lain yang menjadi korban karena keteledoran pihak Indomart,” pungkas pak Yana. (Seno HS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.