Danrem 062/Tn Mendampingi Pangdam III/Slw Anjangsana Di Kediaman Anak Kartosuwiryo

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN News // Garut – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P.,M.M., mendampingi Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P dan rombongan dalam rangka anjangsana kepada anak Kartosuwiryo yang beralamat di Kp.Cipulakang Desa Cisitu Kec. Malangbong Kab. Garut wilayah Kodim 0611/Garut Korem 062/Tn, Selasa (20/09/2022).

Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo S.I.P dan rombongan menuju kediaman anak Kartosuwiryo, tiba di kediaman anak Kartosuwiryo disambut oleh Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna,S. Sos., S.I.P.,M.M, Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo, S.Sos., Keluarga besar Katosuwiryo, Dandenpom III/2 Garut (Letkol Cpm (K) Wiana Warsanah, SH), Dandenbekang Garut (Mayor Cba M Said L), Kasi Intel Rem 062/Tn ( Mayor Inf Drs. Jalaluddin Haykal), Wadandenkesyah 03.04.02 Mayor Ckm Haryono.K, Forkopimcam Kecamatan Malangbong, lalu melaksanakan anjangsana dan pemberian Bansos berupa Al-quran, alat sholat, hasil teknologi berupa bios 44 serta alat pertanian berupa traktor.

Kemudian Pangdam III/Slw melaksanakan konprensi pers menyampaikan kita Kunkernya tetap seperti semula, tinggal melanjutkan pertama kepemimpinan internal, kedua keliling kepada tokoh tokoh masyarakat, ketiga melihat potensi alam yang bisa diberdayakan untuk meningkatkan perekonomian.

“Dihadapkan dengan sekarang menjelang pemilu kemudian kita sedang mencegah inflasi, meningkatkan potensi lokal sebagai upaya selalu bicara alternatif atau solusi permasalahan-permasalahan yang ada di wilayah. Kemudian bagaimana ketahanan pangan yang tadi secara simbolis sudah diserahkan mudah-mudahan kita bisa mengintegrasikan di wilayah Jabar ini,” kata Pangdam.

“Juga silaturahmi ini, saya lakukan dengan cara door to door karena budayanya masih silaturahmi, kita belum budaya ketemu, tidak ketemu fisik kita masih terbiasa diajari budaya sungkem, silaturahmi, ketemu menyapa salam kita masih potensi, jadi kemudian tidak di persepsikan dan membawa hal-hal positif,” pungkasnya.

Setelah itu, Pangdam III/Slw beserta rombongan menuju Hotel Cahaya Villas Kec. Tarogong Kaler Kab. Garut untuk melaksanakan istirahat.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Irdam III/Slw, Kapoksahli Pangdam III/Slw, Para Asisten Kasdam III/Slw, Danrindam III/Slw, Dandenmadam III/Slw, Para Dan/Kasatbalakdam III/Slw, Dandeninteldam III/Slw. (CG/Penrem).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.