Bengkel Tambal Ban Motor di Kuntili Sumpiuh, Ludes dilalap Si Jago Merah

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN News.Banyumas || Naas bengkel tambal ban motor milik Giono di Rt.3/Rw.2 Desa Kuntili, Kecamatan Sumpiuh Banyumas ludes dilalap api. Sabtu 24 September 2022.

Dari informasi yang dapat dihimpun, kejadian tersebut, bermula Sugiono sedang mengisi bensin di mesin kompresornya,tiba-tiba timbul percikan api hingga menyambar bengkel dan seluruh isinya.

Menurut keterangan saksi Sariman warga setempat, peristiwa terjadi sekira pukul 11.00 wib, saat dia sedang beristirahat setelah pulang membeli tiket bus di agen tiket bus Sumpiuh.

“Saya baru saja pulang beli tiket bus, sedang istirahat, tiba-tiba mendengar kebakaran-kebakaran, saya pun langsung keluar rumah, melihat kobaran api sudah membakar bengkel tambal motor sebelah rumahnya,” terangnya.

Kemudian dia berteriak air-air kebakaran, wargapun berdatangan beramai-ramai membantu mengambil air dibelakang rumahnya dengan alat seadanya.

“Warga sekitar ramai-ramai mengambil air di belakang rumah saya untuk disiramkan ke pusat api dan dinding pagar kayu rumah saya yang sudah ikut terbakar,” sambungnya.

Suratman menyebut, dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, Giono pemilik bengkel tambal ban motor, hanya mengalami luka bakar pada kaki langsung dievakuasi ke Puskesmas Sumpiuh, untuk mendapat perawatan.

“Dalam peristiwa kebakaran bengkel tambal motor milik Giono yang berdinding kayu sehingga mudah terbakar beserta isinya, api bisa dipadamkan sekira satu jam kemudian,” imbuhnya.

Diketahui akibat kebakaran tersebut, diterjunkan dua mobil unit pemadam kebakaran dari pos Kemranjen serta kerugian materi sementara belum dihitung. (Saelan).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.