Kharisma Teguh Pribadi,Terpilih Menjadi Kepala Desa Jatirejo Kecamatan Suruh Periode 2022 – 2028

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN News. Semarang || Kharisma Teguh Pribadi (31),anak muda kelahiran Desa Jatirejo, Kecamatan Suruh,Kabupaten Semarang terpilih menjadi Pemimpin Desa (Kepala Desa) alhasil pemilihan pada minggu 30-oktober-2022.

Kharisma tidak menyangka bisa terpilih menjadi Kepala desa di Desa Jatirejo.

Pemilihan itu diikuti sebanyak 3 calon Kepala Desa.

Terpilihnya Kharisma Teguh Pribadi memenangkan dengan perolehan 991 suara.

Keberhasilan dan semangat itu berkat dorongan keluarga,warga,teman dan para sahabat.

Alhamdulilahirobilalamin,rasa syukur yg tidak terkira saya panjatkan kepada ALLAH SWT. yang sudah mengabulkan doa dan meridhoi niat saya untuk menjadi Kepala Desa di Jatirejo-Suruh.

Dan semoga ALLAH SWT selalu bersama dengan saya dalam menjalankan amanah masyarakat untuk memipin masyarakat jatirejo ini menjadi desa yang lebih baik dan baik lagi.AMIN.

Dan terimakasih yang sebesar besarnya saya ucapkan terutama buat keluarga besar saya,warga jatirejo,teman,sanak saudara,sahabat, yang telah mimilih saya,terimakasih sudah mempercayai saya untuk menjadi pemimpin desa.

Inn syaa allah sesuai visi dan misi saya akan membuktikan kepada masyarakat jatirejo-suruh agar desa kita menjadi maju dan masyarakat akan sejahtera.”ujar kharisma.

Saya terlahir dari masyarakat tanpa masyarakat saya bukan siapa-siapa, maka mari sama-sama kita membangun desa kita tercinta ini.”Lanjutnya.

Dalam pantauan tim media BN NEWS saat mendatangi kediaman Kharisma tampak banyak keluarga,teman,saudara,dan warga mendatangi kediamanya untuk mengucapkan selamat atas terpilihnya dia sebagai pemimpin desa (Kepala Desa) Jatirejo.

Dengan tekat dan keyakinan sujud syukur,Kharisma akan segera memperbaiki desa yang lebih baik,oleh karena itu dia ucapkan terimakasih banyak kepada warga masyarakat jatirejo yang telah memilih dan mempercayainya.Dan dia mengucapkan beribu terimakasih kepada keluarga dan sahabat yang memberikan suport kepada dirinya.

berikut alhasil suara yang diperoleh saat pemilihan;

1.Nur Kholis : 293 suara

2.Sunaryo : 574 suara

3.Kharisma Teguh Pribadi : 991 suara.

(Ivan).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.