Launching dan Pengukuhan Kampung Tangguh Bersinar

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN News. Cilacap || Kamis 01 Desember 2022 dilaksanakan Launching dan pengukuhan Kampung Tangguh Bersinar di desa banjarsari Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah.

Launching dan pengukuhan oleh Kades Banjarsari Suratman dan Kapolsek Nusawungu AKP Sutono beserta Personil Sat Narkoba Polresta Cilacap.

Pembentukan kampung tangguh bersinar memang dilakukan dibeberapa desa yang ada di Kabupaten Cilacap, hal ini sebagai pelaksanaan perintah Kapolda jateng dalam keseriusan Polda Jateng dan Polresta Cilacap dalam hal pemberantasan narkoba di wilayah Jawa Tengah secara umum dan Kabupaten Cilacap khususnya .

Plt.Kapolresta Cilacap AKBP Eko Widiantoro, S.I.K ,.M.H melalui Kapolsek Nusawungu mengucapkan terima kasih kepada Kepala desa dan masyarakat desa banjarsari atas bantuan dan kepeduliannya membantu terbentuknya kampung narkoba ini.

Bahwa pembentukan Kampung narkoba yg didalamnya ada satgas dan kader anti narkoba yang anggotanya adalah warga sekitar , nantinya di Kab.Cilacap akan dibentuk beberapa kampung tangguh bersinar dengan melihat kerawanan peredaran narkoba di wilayah tersebut dan rencana di kab.cilacap akan dibentuk 1 kampung tangguh bersinar disetiap kecamatan,tandas Kapolresta. (Warto//Humas Polresta Cilacap).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.