Ciptakan Harkamtibmas, Polres Kota Cilacap Bertemu Dengan Anggota PSHT Cabang Cilacap

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN News. Cilacap || Dalam rangka menciptakan pemeliharan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di wilayah Kabupaten Cilacap, Plt Kapolresta Cilacap AKBP Eko Widiantoro S.I.K. M.H. melaksanakan silaturahmi dengan Anggota PSHT Cabang Cilacap di Aula Patriatama Polresta Cilacap. Sabtu (03/12/2022).

Dengan didampingi Kasat Reskrim AKP Gurbacov, Kasat Intel AKP Gatot Sumbono dan Kasat Binmas AKP Setyo Nugroho, Kapolresta Cilacap menyambut baik kedatangan Anggota PSHT Cabang Cilacap di Mapolres Kota Cilacap.

Kapolresta Cilacap AKBP Eko Widiantoro menyampaikan apresiasi kepada seluruh warga PSHT khususnya cabang Cilacap dan seluruh masyarakat karena dapat bekerja sama dengan Polri dan TNI dalam menjaga Kamtibmas, sehingga situasi berjalan aman dan damai.

“Terima kasih kepada seluruh anggota PSHT khususnya yang ada di Cilacap , karena sudah bekerjasama dengan Polri dalam menjaga Kamtibmas tetap kondusif,” ujarnya.

Ia menambahkan agar warga PSHT dapat terus bekerjasama menjaga Kamtibmas di Cilacap. Mari selalu jaga kedamaian dan keamanan di Wilayah Kabupaten Cilacap.

Di kesempatan yang sama perwakilan anggota PSHT juga menyampaikan Terima kasih kepada Polresta Cilacap atas undangan silaturahmi ini. Pihaknya juga tentu dengan rasa semangat dan kebersamaan, akan turut serta menjaga Kamtibmas di Cilacap.

“Tentu harapannya sama, mengajak seluruh warga perguruan silat bersama-sama masyarakat Kabupaten Cilacap, untuk terus menjaga situasi keamanan agar tetap aman, damai dan guyub rukun, serta jangan sampai ada perbedaan dan perpecahan,” tuturnya.

Selain mengadakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas, Kapolresta Cilacap AKBP Eko Widiantoro juga memberikan paket sembako kepada Anggota PSHT cabang Cilacap. (Warto//Humas Polresta Cilacap).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.