Ketua Umum melantik Pengurus Sekber IPJT DPC Banyumas, di Suport JPZIS NU Care-LAZISNU BERES Purwokerto

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN News. Banyumas || Pengurus Sekretaris bersama (Sekber) lnsan Pers Jawa Tengah (IPJT) DPC Kabupaten Banyumas secara resmi telah dilantik oleh Ketua Umum IPJT Supriyanto, dan didukung penuh oleh JPZIS NU Care-LAZISNU BERES Purwokerto. Sabtu (03/12/2022).

Kegiatan Deklarasi dan pelantikan Pengurus Sekber IPJT DPC Kab Banyumas Masa Bhakti 2022-2027, bertempat di Pendopo Sipanji Kabupaten Banyumas dihadiri jajaran Forkopimda Banyumas, Korem 071/ Wijayakusuma, Ormas, segenap Pengurus Harian, Petugas Lapang, Simpatisan JPZIS BERES, dan tamu undangan beberapa perwakilan Sekber IPJT DPC Kabupaten se-Provinsi Jawa Tengah.

Dalam sambutannya Ketua Panitia, juga sebagai Sekretaris IPJT DPC Kabupaten Banyumas Soewarto menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Banyumas dan Jajaranya, semua pihak yang terlibat, seluruh tamu undangan dan Keluarga besar JPZIS BERES yang telah ikut mensukseskan semua rangkaian acara deklarasi dan pelantikan Pengurus Sekber IPJT DPC Kabupaten Banyumas ini.

 

“Terima kasih kepada semua pihak yang turut mendukung baik moril maupun spirituil sehingga acara deklarasi dan pelantikan Sekber IPJT DPC Kabupaten Banyumas bisa dilaksanakan dengan baik, aman, lancar dan sukses,” katanya.

Dikesempatannya Ketua Sekber IPJT DPC Kabupaten Banyumas terlantik Aris Sutijono menyampaikan, ucapan terima kasih atas doa dan kehadiranya para tamu undangan dan hadirin semua di acara pelantikan dan deklarasi Sekber IPJT DPC Kabupaten Banyumas ini.

“Semoga setelah dilantik rekan-rekan anggota IPJT DPC Banyumas, selalu amanah, profesional dalam menjalankan tugasnya sesuai kode etik Jurnalistik, turut membantu program pemerintah Kabupaten Banyumas dalam edukasi pemberitaan yang berimbang,” katanya.

Selain itu, berharap kepada seluruh jajaran Forkopimda Banyumas dapat bersinergi dengan rekan-rekan pengurus dan anggota Sekber IPJT DPC Banyumas, untuk saling memberikan kontribusi dan berkesinambungan.

“Jangan alergi dengan Sekber IPJT DPC Banyumas, karena Sekber IPJT merupakan wadah wartawan dari masing-masing media yang selalu mengedepankan amanah, profesionalisme jurnalis yang senantiasa turut mewarnai semua kegiatan positif di Wilayah Kab Banyumas khususnya,” Jelas Aris Sutijono.

Sementara Ketua Umum IPJT Ir.Supriyanto.S.H.dalam sambutannya mengatakan, selamat dan sukses atas terlantiknya pengurus Sekber IPJT DPC Kabupaten Banyumas semoga selalu menjalankan tugasnya dengan amanah, sesui Kode etik Jurnalistik yakni UU Pers Nomor 40 tahun 1999 secara utuh.

“Sebagai wartawan setiap saat harus peka terhadap semua informasi sekecil apapun yang sedang berkembang, seperti kasus Pinjaman online (Pinjol) misalnya, yang oknumnya terus memanfaatkan data orang lain dan jangan sungkan untuk bekerjasama dengan institusi terkait,” tandas Supriyanto.

Ir.Supriyanto.S.H. berharap seluruh pengurus Sekber IPJT DPC Kabupaten Banyumas semakin jaya dan jaya serta jaya, terus berinovasi untuk membantu program pemerintah Kabupaten Banyumas khususnya, memberikan edukasi kepada masyarakat melalui pemberitaan yang akurat dan berimbang.

Masih dilokasi yang sama selesai foto bersama, awak media mengkonfirmasi Plt ketua didampingi Pembina, penasehat JPZIS NU Care-LAZISNU BERES Purwokerto, Ustdaz Daryanto didampingi H, Achmadi, usai kegiatan pelantikan, terkait supportnya yang luar biasa, semua petugas dihandle oleh Personil JPZIS BERES dalam kegiatan pelantikan pengurus Sekber IPJT DPC Kabupaten Banyumas dia menyebut.

“Ikut senang dan bersyukur bi qauli Alhamdulillah, Semoga rekan-rekan Pengurus dan anggota IPJT DPC Banyumas bisa amanah lahir dan batin profesional dalam tugas Jurnalis, menyampaikan semua berita akurat dan berimbang, dan menjadi ilmu yang bermanfaat, yang akan membawa jurnalis mendapatkan keselamatan kebahagiaan dan kemuliaan di dunia dan akhirat, semoga mendapat berkah dari Alloh swt,” Jelas Ustadz Daryanto dan H. Achmadi.

(Red//Djarmanto-YF2DOI).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.