Dandim 0711/Pemalang Tinjau Pembangunan Jembatan Gantung Penghubung Dua Desa 

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN News. Pemalang || Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M. Tr(Han)., turun langsung tinjau kesiapan pondasi pembangunan jembatan gantung sepanjang 100 meter yang menghubungkan antara desa Tegalsari Timur kecamatan Ampelgading dengan desa Karangbrai kecamatan Bodeh Kab. Pemalang, Rabu (7/12/2022).

Dalam peninjauannya Dandim tampak didampingi Pasiter Kapten Inf Heri Purnomo, Danramil 07/Ampelgading Kapten Inf Teguh Wibowo, Kepala desa Tegalsari Timur Sugiarto, Amd, Babinsa Tegalsari Timur Serka Ciswanto dan Kepala dusun II dukuh Kalilongkrang Taryanto.

Dalam keterangannya Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M. Tr(Han)., menyampaikan pembangunan jembatan gantung sepanjang 100 meter dengan lebar 1,6 meter yang melintasi sungai Comal akan menghubungkan antara desa Tegalsari Timur kecamatan Ampelgading dengan desa Karangbrai kecamatan Bodeh Kab. Pemalang.

“Dengan adanya jembatan ini akan dapat mempersingkat perjalanan sekitar 14 KM yang biasa ditempuh dengan waktu kurang lebih 30 menit”, tambah Dandim

Selanjutnya menurut Dandim pembangunan jembatan gantung ini berkat kerjasama antara Kodim 0711/Pemalang, Corporate Social Responsibility (CSR) Mr. Rottiman Bridge Team (WNA Swiss), Pemerintah desa Tegalsari Timur dan Karangbrai.

“Jembatan ini akan bermanfaat sekali untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat di bidang sosial, ekonomi, pendidikan dan kesehatan”, pungkas Dandim. (Warto//Pendim 0711/Pemalang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.