Sambut Hari Jadi Ke-61, Kowad Kodam IV/Diponegoro Laksanakan Ziarah Di TMP Giri Tunggal

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Semarang || Dalam rangka memperingati HUT ke-61 Korps Wanita Angkatan Darat para anggota Kowad se-garnisun Semarang melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Giri Tunggal Semarang, Rabo (14/12/2022).

Ziarah rombongan yang dipimpin Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., ini selain merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kowad juga sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan sekaligus mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur demi eksistensi Ibu Pertiwi.

Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Bambang Hermanto, menyampaikan bahwa ziarah rombongan hendaknya tidak dimaknai sebagai acara seremonial saja.

“Lebih dari itu, saya berharap ziarah dalam rangka peringatan HUT Kowad ini selain sebagai sarana dan wahana memperkokoh persatuan dan kesatuan antar sesama anak bangsa, juga sebagai bukti kebesaran bangsa Indonesia, karena bangsa yang besar adalah bangsa menghargai jasa para pahlawannya,” ungkap Kapendam.

Kegiatan tersebut diawali dengan penghormatan umum kepada para pahlawan kusuma bangsa dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah rombongan dan tabur bunga di makam pahlawan.

(Warto//Pendam IV/Diponegoro).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.