Dandim Pemalang, Kapolres dan Kadisparpora Lepas Kontingen IPSI Kejuaraan Pencak Silat Kapolri Cup I Tahun 2023

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Pemalang || Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., bersama Kapolres AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya, S.I.K., M.H., dan Kadisparpora Mualip, S.Pd., M.M., melepas Kontingen Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) kabupaten Pemalang dalam rangka kejuaraan pencak silat Kapolri Cup I tahun 2023.

Kegiatan tersebut berlangsung di Mapolres Pemalang Jl. Jenderal Sudirman Timur No. 25 Wanarejan Selatan kecamatan Taman kabupaten Pemalang, Kamis (23/2/2023).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakapolres Pemalang Kompol Ariakta Gagah Nugraha, S.I.K., M.H., Kasat Intelkam Polres Pemalang AKP Amin Mezi Syafiudin, SH., M.H, Ketua IPSI kabupaten Pemalang Muzaki, Para Ketua Perguruan masing-masing Kontingen dan Para peserta Kontingen.

Kapolres AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya, S.I.K., M.H., dalam sambutannya mengatakan, mari kita sama-sama jaga ketertiban di kabupaten Pemalang, jangan sampai ada keributan di kalangan perguruan masing masing.

“Sejatinya bela diri Pencak silat tidak perlu berpecah belah mari kita bersatu untuk menoreh prestasi, manfaatkan momen ini sebaik-baiknya untuk meraih prestasi pada Kejuaraan Pencak Silat Kapolri Cup I tahun 2023, “Selamat bertanding Sukses selalu”, pungkasnya.

Sementara pada kesempatan itu Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., mengucapkan “Selamat” kepada para peserta semoga dengan kegiatan ini bisa menoreh prestasi yang lebih baik, mampu membanggakan baik untuk diri sendiri maupun keluarga.

Kodim 0711/Pemalang sangat mendukung kegiatan ini, momen ini untuk menunjukan prestasi bukan untuk gagah-gagahan atau kebanggaan semu. Biasanya apabila ada kebanggaan semu di situlah muncul pertentangan. Pertahankan kerukunan yang sudah baik ini untuk menjaga kondusifitas dan stabilitas keamanan.

Pada akhir sambutannya Dandim secara pribadi dan mewakili Intansi Kodim 0711/Pemalang akan mendoakan semoga meraih prestasi yang baik sehingga membawa kabupaten Pemalang menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST., melalui Kadisparpora Mualip, S.Pd. M.M. menyampaikan, berkaitan dengan agenda IPSI Kabupaten Pemalang yang akan ikut berpartisipasi dalam gelaran kejuaraan Pencak Silat Kapolri Cup I Tahun 2023.

Lebih lanjut Plt Bupati berpesan kepada Kontingen Pemalang agar jaga selalu kesehatan, jaga pola makan, jaga mental dan fisik, dan motivasi kalian. Yakinlah bahwa kalian semua mampu untuk menunjukkan kemampuan terbaik yang kalian miliki. Tunjukkan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa IPSI Kabupaten Pemalang memiliki atlet-atlet yang potensial dan layak untuk meraih pretasi di tingkat nasional, bahkan lebih tinggi lagi.

Pada akhir sambutannya Plt. Bupati mengatakan, Dengan mengucap “Bismillahirrahmaanirrahiim”, Kontingen IPSI Kabupaten Pemalang pada Kejuaraan Pencak Silat Kapolri Cup I 2023 meraih prestasi sesuai yang di targetkan.

Kegiatan Kejuaraan Pencak Silat Kapolri Cup I tahun 2023 di laksanakan di GOR POPKI Cibubur, Ciracas Jakarta Timur. Kontingen IPSI kabupaten Pemalang yang mengikuti Kejuaraan Pencak Silat Kapolri Cup I tahun 2023 ada 24 peserta dari 8 Perguruan. (Sumber : Pendim 0711/Pemalang//Rep : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.