Kapolres Cianjur Berikan Arahan Kepada Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Cianjur

  • Whatsapp

Sharing is caring!


BN NEWS, Cianjur | Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H. S.I.K., M.Si. didampingi Para PJU Polres Cianjur dan Kapolsek Jajaran beri arahan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Cianjur di Halaman Lobby Mapolres Cianjur. Senin (20/03/2023).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para PJU Polres Cianjur, Para Kapolsek Jajaran Polres Cianjur dan Para Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran yang berjumlah 127 orang.

Kapolres Cianjur dalam arahannya menyampaikan, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri di tengah masyarakat, kehadiran Bhabinkamtibmas mempunyai peran besar yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Bersyukur dengan apapun yang telah Allah berikan, jangan mempunyai pandangan bahwa jabatan Bhabin ini adalah jabatan rendah, Bhabinkamtibmas adalah jabatan mulia yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam perlindungan, pengayoman dan pelayanan.” ucap Kapolres Cianjur.

Kapolres Cianjur berharap, di bulan suci Ramadhan mendatang, para Bhabinkamtibmas dapat melaksanakan inovasi kegiatan-kegiatan positif yang dapat dilihat dan dirasakan langsung oleh masyarakat. (Red/SN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.