Kodim Pemalang Serahkan Bola Kaki Bantuan Dari Danrem 071/Wijayakusuma Untuk SSB dan Club Sepak Bola

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Pemalang || Sebagai bentuk kepedulian TNI kepada generasi muda dalam dunia olahraga, Pasiterdim 0711/Pemalang Kapten Inf Heri Purnomo menyerahkan bantuan sarana olahraga dari Danrem 071 Wijayakusuma berupa lima buah bola kaki kepada Sekolah Sepak Bola (SSB) Persiwi muda desa Widuri 2 buah dan Club Sepak bola Pondok Pesantren desa Bodeh 3 buah.

Kegiatan tersebut berlangsung di Makodim 0711/Pemalang Jl. Brigjen Katamso No. 43 kelurahan Sugihwaras, kecamatan Pemalang, kabupaten Pemalang,, Senin (3/4/2023), yang dihadiri Bati Wanwil Dim 0711/Pemalang Serma Adi Jamaludin, pengurus SSB Persiwi muda Taufik.

Dalam keterangannya Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang melalui Pasiter Kapten Inf Heri Purnomo menyampaikan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dari Komandan Korem 071/Wijayakusuma terhadap pembinaan generasi muda agar para pemuda senantiasa menjaga kesehatan dan menjaga stamina/kebugaran serta dapat meningkatkan prestasi terutama di bidang olahraga khususnya olahraga Sepak Bola.

Tujuannya menurut Kapten Heri agar anak-anak muda tumbuh menjadi generasi muda penerus bangsa yang sehat dan tangguh serta cinta tanah air yang yang berbudi pekerti luhur, sehat jasmani dan rohani serta berakhlaqul kharimah.

Pada kesempatan itu juga penerima bantuan pengurus SSB Persiwi muda Taufik, mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepedulian TNI kepada SSB yang dibinanya, bantuan bola ini tentunya akan direspon baik oleh para siswa didik SSB Persiwi muda.

“Kami sangat senang atas bantuan ini, mudah-mudahan dapat digunakan secara maksimal guna menunjang pelaksanaan Latihan SSB Persiwi Muda”, pungkasnya. (Sumber : Pendim 0711/Pemalang//Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.