Ini Pesan Kapolres Purbalingga kepada Anggota Saat Pimpin Apel Pagi

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Purbalingga || Kapolres Purbalingga AKBP Hendra Irawan, S.I.K, berpesan agar seluruh anggota Polres Purbalingga dapat melaksanakan tugas kedinasan dengan baik. Hal itu disampaikan saat Apel Pagi Arahan Pimpinan di halaman Mapolres Purbalingga, Rabu (10/5/2023).

“Mari bersama-sama melaksanakan tugas dengan baik. Pelaksanaan tugas yang sudah baik tolong dipertahankan, apa yang masih kurang agar ditingkatkan,” pesannya.

Kapolres mengajak agar seluruh anggota menjaga wilayah Kabupaten Purbalingga dengan baik. Jangan sampai ada permasalahan yang sifatnya dapat mempengaruhi nama baik kepolisian. Karena menurutnya, apabila ada satu hal saja yang tidak baik, maka hal baik yang sudah dilakukan seakan hilang.

Lebih lanjut disampaikan bahwa tahun ini adalah tahun politik menuju Pemilu 2024, saya ingatkan kepada rekan-rekan agar mematuhi aturan dan tidak terlibat politik praktis. Hal-hal yang berpotensi menimbulkan permasalahan harus dihindari.

“Salah satunya dalam penggunaan media sosial, jangan mengunggah foto yang berpotensi menimbulkan persepsi negatif kepolisian. Karena saat ini tidak hanya mulutmu harimaumu tapi jarimu bisa jadi musibahmu,” tegasnya.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh anggota agar fokus terhadap optimalisasi pelaksanaan tugas. Apa yang menjadi tugas masing-masing fungsi kepolisian bisa dioptimalkan sehingga apa yang dilaksanakan dalam tugas bisa maksimal.

“Seluruh personel harus sadar dan tahu tugas serta tanggungjawabnya masing-masing dan laksanakan tugas dengan maksimal,” pesannya.

Terakhir, kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas dan kinerja yang sudah dilaksanakan sampai saat ini. Seluruh anggota diminta tetap semangat dalam pelaksanaan tugas dan selalu bangga menjadi polisi.

(Sumber : Humas Polres Purbalingga//Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.