Mari Berolahraga, Danrem 062/Tn Resmikan Lapangan Tenis “ANTASENA”

  • Whatsapp

Sharing is caring!


BN NEWS || Garut – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna,S. Sos., S.I.P., M.M., M.Han., meresmikan lapangan tenis Antasena Korem 062/Tn Jl. Bratayudha no. 65 Kab. Garut, Selasa (14/11/2023).

Bacaan Lainnya


Kegiatan di awali dengan pembacaan doa oleh Sertu Didin Bustaman, dilanjutkan sambutan Danrem 062/Tn menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan selain untuk menambah sarana dan prasarana olahraga di satuan juga untuk mewadahi dan meningkatkan minat olahraga di kalangan para prajurit dan PNS Korem 062/Tn serta masyarakat di wilayah khususnya Garut, sehingga bisa menjaga kebugaran fisik guna menunjang tugas pokok TNI AD dimasa mendatang, juga dalam rangka menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan masyarakat. Sehat dapat dan teman tambah banyak.

Lapang ini milik kita bersama, mari kita berolahraga, mari kita pelihara, jaga dan rawat dengan sebaik-baiknya, dengan menumbuhkan rasa kesadaran dan rasa memiliki untuk memperpanjang usia pakai dari sarana dan prasarana olahraga ini.

Selain itu, Danrem juga menekankan terkait dengan Netralitas TNI itu sudah jelas dan kita harus mengamankan jalannya Pemilu 2024 agar berjalan dengan tertib, aman dan damai, pedomani buku netralitas TNI, semuanya harus punya dan selalu dibawa”.Tegasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti, gunting pita dan foto bersama, serta di akhiri dengan bermain tenis lapangan bersama dengan para Perwira Korem 062/Tn.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., Para Kasi dan Pasi Korem 062/Tn, Para Perwira, Bintara dan Tamtama seta PNS Korem 062/Tn. (Penrem 062/Tn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.