Bakesbangpol Bersama FBE, Banyumas Yang Damai dan Bermartabat Dalam Pemilu 2024

  • Whatsapp

Sharing is caring!

 

Bacaan Lainnya

BN News. Banyumas || Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (BAKESBANGPOL) Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah bersinergi dan berkolaborasi bersama Forum Banyumas Eling (FBE) Kabupaten Banyumas gelar rapat kordinasi persiapan kegiatan organisasi kemasyarakatan (ORMAS), bertempat di ruang rapat wisma waskita Bakesbangpol Kabupaten Banyumas, Jum’at (30/11/2023) malam.

Rakor dibuka oleh Sekretaris Bakesbangpol dan dipimpin Ketua FBE, bertujuan untuk mempersiapkan diri ikut serta aktif mewujudkan pemilu yang aman, kondusif, dan bermartabat, sebagai hajat Bakesbangpol bersama seluruh pengurus, anggota FBE, dengan mendeklarasikan Banyumas yang damai dan bermartabat dalam Pemilu 2024, di komplek Menara Pandang Teratai Purwokerto pada Minggu (17/12/2023).

Dalam rapat yang disepakati dan diamanahkan kepada Ketua, sekretaris dan bendahara FBE sebagai ketua, sekretaris dan bendahara panitia pelaksanaan deklarasi Banyumas yang damai dan bermartabat dalam Pemilu 2024, yang rencananya akan diikuti oleh seluruh anggota FBE, Pj Bupati Banyumas, Forkopimda, Bawaslu, pejabat lainnya, dan undangan perwakilan dari beberapa stakeholder yang ada di kabupaten Banyumas.

Sekretaris Bakesbangpol Kab. Banyumas Bejo Siswanto, S.H, usai rapat ditemui awak media di lokasi, menyampaikan apresiasinya kepada FBE dan menaruh harapan acara deklarasi bisa terlaksana dengan baik, ini sebuah kolaborasi besar antara Bakesbangpol Banyumas dengan Forum Banyumas Eling, dimana FBE merupakan wadah besar silaturrahmi dan membawahi Ormas-ormas yang ada di Kabupaten Banyumas.

“Melalui FBE, Ormas-ormas yang ada di Banyumas segala sesuatunya kondusif dan semuanya mendukung Pemilu yang damai, aman, tentram dan sukses,” ungkap harap Bejo Siswanto.

Di tempat yang sama, ketua FBE Yudo F Sudiro S.H. M.H. mengingatkan semua pengurus FBE, anggota FBE, Para Ketua Ormas beserta anggotanya serta para calon panitia deklarasi, terus bersama-sama dengan bekerjasama, gotong royong, semangat mensukseskan kegiatan kolaborasi antara Bakesbangpol bersama FBE.

“Insya Allah komitmen kita, mewujudkan Banyumas damai dan bermartabat dalam pelaksanaan Pemilu 2024. Kami ajak bapak ibu sekalian, walau beda pilihan, tetap satu tujuan, tak kenal lelah terus aktif menciptakan Banyumas yang kondusif,” pungkas Yudo.

Silih berganti peserta rapat memberikan usulan, masukan, dan antusias luar biasa dari semua yang hadir baik dari unsur staf dan jajaran Bakesbangpol, pengurus FBE dan para ketua ormas atau pengurus yang mewakilinya selaku anggota FBE, dan undangan lainnya, nampak jelas menaruh harapan besar kepada FBE, bisa harus bisa menjadi Forum kebanggaan dan bisa dibanggakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Banyumas sesuai visi misinya dan Banyumas Kondusif. (Kontributor : Djarmanto-YF2DOI//Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.