Wanita Muda dianiaya Hingga Tewas oleh Kekasihnya di Bogor

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN News || Bogor – Wanita muda berinisial FW (22) tewas dbunuh Kekasihnya , ditemukan dalam Ruko Kosong, Jl Semeru Kecamatan Bogor Barat – Kota Bogor, Jawa Barat. Senin (04/12/2023)

Bacaan Lainnya

Kapolsek Bogor Barat AKP Sudar, mengatakan, “Wanita muda yang tewas di temukan dalam Ruko kosong, Pelakunya RA kekasih korban, sudah kita amankan dan kasus ini kita limpahkan ke Polresta Bogor. Motif pembunuhan hingga kini masih memeriksa terhadap pelaku RA.” katanya.

Terpisah Kasat Reskrim Polresta Bogor Kompol Rizka Fadhila mengatakan, “Korban di temukan pada malam hari langsung di evakuasi Ke Rumah Sakit kramatjati Jakarta Timur untuk dilakukan Otopsi,” kata Rizka.

Sementara terkait motif, belum diketahui karna masih dalam proses pemeriksaan. Hasil olah TKP ,di duga korban dibunuh dengan cara tindak kekerasan.

“Autopsi sudah dilakukan dan jenazah korban sudah diambil pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman, hasil otopsi ada beberapa luka yang terjadi dikorban, terdapat luka di pipi, luka dihidung. Kalau dari luka sementara dari bekapan, karna di hidung terdapat beberapa luka,” ujar Rizka fadhila.

(Zaenal DR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.