TNI Kodim 0716/Demak Bagikan Bubur Balita dan Lansia di Lokasi Pengungsian

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Demak || Prajurit Kodim 0716/Demak berikan bubur untuk balita dan lansia di lokasi pengungsian yang berada di Posko SMK Ganesha, Kecamatan Gajah, Senin (12/02/2024).

Tercatat hingga Senin pagi ini, posko yang dikelola TNI ini menampung 291 jiwa, yang terdiri dari 128 pria dan 163 wanita. Selain itu juga terdapat 14 anak Balita, 1 ibu hamil, dan 17 lansia.

Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Kav Maryoto, S.E., M.Si., M.M., menyampaikan bahwa di posko bencal TNI, petugas yang berjaga setiap hari memasak makanan di dapur umum untuk para korban bencana. Selain itu, juga membagikan bubur untuk Balita dan Lansia, agar asupan gizi mereka tetap terjaga.

“Selain kita sediakan makanan, berbagai nutrisi tambahan juga kita bagikan. Vitamin dan bubur makanan juga kita bagikan untuk Balita dan Lansia,” tutur Dandim.

Dandim menambahkan, para petugas di Posko Bencal 24 jam stanby melayani para para pengungsi, dengan terus mengecek kondisi kesehatan, kondisi kejiwaan dan kelayakan tempat tidur mereka.

“Kita berusaha berikan yang terbaik untuk para korban bencana. 24 jam kita siagakan para petugas disini, mulai dari dapur umum, tim kesehatan, tim jaga, dan lainnya,” pungkas Dandim. (Sumber : Pendim 0716/Demak//Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.