Ciptakan Sinergi TNI Polri Bhabinkamtibmas dan Babinsa Polsek Cileungsi Laksanakan Sambang Dan Mengajak Warga Binaan Untuk Turut Bersinergi Menjaga Kamtibmas

Sharing is caring!


BN NEWS || Bogor – Bhabinkamtibmas Desa Cipeucang Aiptu Aep Saepul Bahri melaksanakan sambang kamtibmas kepada warga di Kp.Cipeucang Rt.01/01 Desa Cipeucang Kec. Cileungsi Kab. Bogor, untuk bersinergi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Senin (24/07/2023).

Silaturahmi sebagai sarana untuk menerima saran atau keluhan dari warga serta menyampaikan pesan untuk bersama – sama saling menjaga Kamtibmas.

Bacaan Lainnya

Seperti arahan Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH,. MH agar seluruh Personil baik Polres dan Polsek Wajib dekat dengan masyarakat dan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan sebaik baiknya dan Kapolsek Cileungsi Polres Bogor KOMPOL ZULKARNAEN, S.H., S.I.K., M.I.K. Meneruskan kepada seluruh anggota Polsek Cileungsi untuk melaksanakan perintah tersebut dengan penuh rasa Tanggungjawab.

“Dengan kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin kemitraan antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan warga masyarakat sehingga informasi sekecil apapun yang terjadi di lingkungan dapat diterima guna menjaga kondusifitas di wilayah.” Jelasnya. (Zaenal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.