Penyerahan Bantuan Barisan Patriot Bela Negara (BPBN) DPW II Sukabumi, Untuk Korban Kebakaran Rumah di Sagaranten

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Sukabumi, Belanegaranews.com – Ketua Barisan Patriot Bela Negara (BPBN) DPW II Kabupaten Sukabumi, Rana Apriliana, memberikan bantuan kepada Handri (35), warga Kp. Pasir Kananga, Rt. 06 Rw. 02, Desa Hegar Manah, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, yang mengalami musibah kebakaran rumah. Rumah Handri habis terbakar pada hari Jum’at, 08 Februari 2019 yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Rana Apriliana melalui pesan WhatsAppnya kepada belanegaranews.com pada Kamis, 14 Februari 2019 menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyalurkan bantuan kepada keluarga korban.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu keluarga korban atas musibah yang menimpa ┬ásaudara Handri, terutama kepada Baznas Kabupaten yang selalu memberikan bantuan kepada warga di seluruh Kabupaten Sukabumi,” ucapnya.

Selanjutnya Rana Apriliana mengatakan, “bahwa Barisan Patriot Bela Negara (BPBN) DPW II Kabupaten Sukabumi beserta jajaran, dengan segenap kemampuan akan menjadi mitra dan bersinergi dengan semua unsur, baik unsur pemerintah dan unsur non pemerintah lainnya dalam membantu masyarakat dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkas ketua BPBN DPW II Kabupaten Sukabumi melalui pesan WhatsAppnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.