Kesibukan Tidak Menjadi Penghalang Satgas TMMD Kodim 0316/Batam Untuk Membantu Warga Yang Membutuhkan Bantuan

Sharing is caring!

Batam (BNNews) – Ditengah kesibukan Tim satgas TMMD ke-104 melakukan pengerjaan jalan di Pasir Panjang RT 01 RW 03, Kelurahan Rempang Cate, Kecamatan Galang, pada hari Sabtu (16/3), tiba-tiba ada seorang pengendara motor yang melintas di jalan tersebut.

Nampak pengendara motor yang kesulitan melintas di jalan yang memang sedang dalam proses semenisasi oleh Satgas TMMD ke-104 Kodim 0316/Batam. Pengendara tersebut membawa barang  yang banyak dibelakang jok dan didepan motornya.

Melihat hal tersebut, dengan sigap dua orang Satgas TMMD bergegas membantu mendorong motor yang dikendarai oleh bapak Nafsur, warga Kampung Pasir Panjang. Sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap warga yang sedang membutuhkan bantuan.

Bentuk bantuan itu sangatlah dirasakan oleh Nasfur,  kepada awak media dirinya mengucapkan, “saya sangat terbantu pada para personil Satgas TMMD, yang sudah peduli terhadap saya. Dengan sigap sudah membantu saya melewati jalan yang lagi dalam proses pengerjaan, saya juga mengucapkan terima kasih kepada TNI dan selalu mendoakan agar dalam pelaksanaan tugasnya TNI diberikan kemudahan dan kelancaran serta kegiatan TMMD berjalan lancar ,” ucapnya.

Nasfur, mengatakan sangat senang dengan adanya Tim TMMD Kodim 0316 /Batam, apalagi di saat mereka butuh bantuan, dengan cepat tim TMMD Kodim 0316/Batam membantu. (Pendim 0316/Batam)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.