Danramil 0804/Pacet Hadiri Acara Pelantikan dan Bimtek Pengawas TPS Kecamatan Pacet-Cianjur

Sharing is caring!

Cianjur (BNNews) – Bertempat di Aula Desa Ciherang, Jln. Panyaweuyan, Desa. Ciherang, Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur, Danramil 0804/Pacet, Kapten Inf Yayan Ruhiyan, menghadiri pelantikan dan bimbingan teknik pengawas TPS dalam rangka Pileg dan Pilpres 2019 sebanyak 270 orang  dari 7 desa se-Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur. Senin (25/03).

Dalam sambutannya Danramil 0804/Pacet, Kapten Inf Yayan Ruhiyan menyampaikan, “Saya ucapan selamat  kepada semua pengawas yang sudah dilantik menjadi pengawas TPS dan akan melaksanakan Bimtek, kemudian  perlu dipahami oleh semua bahwa dalam pelantikan ini tidak main-main, artinya dengan bapak-bapak dan ibu-ibu dilantik ini berarti sudah di percaya,” tambah Danramil.
 
Di Akhir sambutannya Danramil menegaskan kepada semua pengawas TPS untuk bertanggung jawab terhadap tugas yang sudah dibebankan.

“Pesan saya kepercayaan ini jangan dikhianati, apalagi bapak-bapak dan ibu-ibu sudah disumpah pakai Al-Qur’an, jangan sampai menghianati sumpah dan kepercayaan yang sudah diberikan oleh masyarakat khususnya, dan kepercayaan dari pemerintah wilayah Pacet pada umumnya,” tegasnya.

“Semoga pada pemilu 17 April  2019 nanti bisa berjalan dengan sukses, aman, tentram, dan nyaman khususnya di wilayah Pacet, dan umumnya di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Hadiri dalam Giat tersebut, Muspika Kecamatan Pacet, Ketua Panwascam, Yudi Darmawan,SE, Kordiv SDM Panwas Pacet, R Surahman, Kordiv Penindakan, Muhamad Ramdani, Kasek Panwas Pacet, Jejen Jaelani, Staf Panwas Pacet, Pengawas Desa Se-Kecamatan Pacet, serta Peserta Pengawas Saksi TPS. (Asep/A1)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.