Dandim 0610/Sumedang Ingatkan Prajuritnya Untuk Berpegang Teguh Sinergitas TNI-POLRI

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Sumedang (BNNews) – Upaya untuk membangun soliditas TNI-POLRI bukan hanya tekad dan keinginan dari pucuk pimpinan saja, tetapi merupakan harapan seluruh masyarakat demi terjaminnya rasa aman, tertib, dan tentram dalam kehidupan masyarakat.

Kondisi ini sangat dibutuhkan terutama untuk menciptakan situasi kondusif bagi perhelatan pesta demokrasi yang sebentar lagi akan digelar.

Serta juga menjamin keberlangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara.  Dikatakan Dandim 0610/Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah saat memberikan pengarahan kepada prajuritnya sebelum melaksanakan aerobic, Jumat (29/03/2019) di lapangan apel Makodim 0610/Sumedang.

Novianto menekan kepada seluruh anggota jajaran Kodim 0610/Sumedang untuk menjaga dan memelihara sinergitas TNI-POLRI.

“Bahwa Prajurit Maung Siliwangi harus selalu memegang teguh sinergitas TNI dan POLRI agar tercipta dan terbangun soliditas dan solidaritas antara TNI dan POLRI serta tidak mudah terpancing  atau terprovokasi untuk menghindari terjadinya benturan,” ucapnya.

“Prajurit Maung Siliwangi khususnya Prajurit Kodim 0610/Sumedang harus dapat memahami akan tugas dan tanggung jawabnya sebagai prajurit yang membela pertahanan negara yang merupakan bagian dari keamanan nasional serta membantu tugas polri dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkasnya. (Pendim 0610/Sumedang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.