Bantu Ciptakan Lingkungan Kondusif, Dandim Sumedang Sambangi Petugas Ronda Malam

Sharing is caring!

Sumedang (BNNews) – Mewujudkan suatu lingkungan yang aman dan tertib merupakan tanggung jawab kita bersama, banyak cara yang harus kita lakukan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan agar bisa kondusif.

Seperti yang dikatakan Dandim 0610/Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah S.E.,M.Tr (Han) TNI harus bersinergi dengan Tiga Pilar di Kabupaten Sumedang bersama warga masyarakat untuk senantiasa menjaga lingkungan agar tetap kondusif. Pada saat melakukan pengontrolan dan monitoring ke Pos Ronda Rw 13 Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara. Minggu dini hari (31/03/2019)

Dalam kegiatan mengontrol ke Pos Ronda tersebut pihaknya Kodim 0610/Sumedang, “telah mengintruksikan kepada seluruh babinsa jajaran untuk dilaksanakan secara menyeluruh diseluruh wilayah kabupaten sumedang untuk membantu petugas ronda dalam membantu warga menciptakan lingkungan yang aman,” ucapnya.

Novianto juga mengajak kepada warga khusunya yang setiap malamnya giliran Ronda Malam, untuk aktif melakukan pengontrolan dengan cara Patroli mengecek titik-titik rawan yang ada di wilayah.

“Serta menghimbau untuk melaporkan hal – hal yang dianggap menonjol kepada aparatur pemerintahan setempat atau bahkan ke Babinsa dan Babinkamtibmas untuk ditindaklanjuti bersama,” pungkasnya. (Pendim Sumedang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.