Pastikan Pemilu 2019 Aman, Kapolres dan Dandim 0721/Blora Terjun Langsung Cek ke TPS

Sharing is caring!

Blora (BNNews) – Serentak di seluruh wilayah Indonesia di laksanakan Pemungutan Suara dan Penghitungan Suara Pemilu 2019. Pemilu kali ini adalah Pemilu Serentak pertama yang terdiri dari lima surat suara yaitu Pemilihan presiden (Pilpres), pemilihan anggota legislatif (Pileg) dari tingkat Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD). Rabu (17/04)

Untuk memastikan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2019 berjalan aman Kapolres Blora Polda Jateng AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH bersama Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi,SE terjun langsung memantau situasi TPS di wilayah Kabupaten Blora.

“Ini adalah puncak dari rangkaian tahapan panjang Pemilu 2019, Kami bersama Dandim akan cek langsung situasi di lapangan, dan pagi ini kami awali dari TPS Khusus Rutan Blora,” ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa Polres Blora telah menerjunkan 496 Personil untuk Pam TPS dimana personil tersebut telah berada di TPS sejak dua hari yang lalu.

“Petugas Pam TPS sudah terploting dan sudah di TPS sejak dua hari yang lalu, 496 personil di TPS yang tentunya akan di bantu TNI dan Linmas,” tambah Anang.

Anang berharap bahwa seluruh masyarakat Blora datang dan menggunakan hak pilihnya di TPS masing-masing demi masa depan bangsa.

“Kami himbau kepada warga Blora untuk gunakan hak pilihnya, jangan takut datang ke TPS, karena TNI Polri Jamin keamanan Pemilu 2019 hingga ke TPS,” pungkas Anang. (PenBRT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.