Festival Milenial Cinta NKRI Tingkat SMA Dan SMK

Sharing is caring!

Cianjur (BNNews) – Taman Bunga Nusantara, Desa Kawungluwuk Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur menjadi tempat dilaksanakan kegiatan lomba/Festival Milenial Cinta NKRI. Jumat (18/10)

Peserta Festival Milenial Cinta NKRI di ikuti oleh 7 Perwakilan siswa SMA dan SMK dari tiga kecamatan di Kabupaten Cianjur ; Kecamatan Sukaresmi, Kecamatan Pacet dan Kecamatan Cipanas. Kriteria yang di lombakan antara lain Lomba deklarasi Damai, Lomba Yel Yel dan poto gaya bebas.

Kegiatan Festival Milenial Cinta NKRI di hadiri oleh sekitar 700 orang. Pejabat Polri, tamu undangan, guru-guru/pendamping siswa, dan para siswa SMK dan SMA tiga kecamatan/Sukaresmi, Pacet dan Cipanas.

Tujuan di adakan Festival milinial cinta NKRI dalam rangka membina para siswa untuk menggugah agar para siswa mencintai NKRI, menjauhi Narkoba, dewasa menggunakan medsos, menjauhi Hoaks, menjauhi unjukrasa anarkis, menjauhi Radikalisme serta ikut mensukseskan Pelantikan Presiden dan wakil presiden RI Periode 2019 – 2020.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto. S.IK. SH. M.HUM, Waka Polres Cianjur Kompol Jaka Mulyana. SIK., PJU Polres Cianjur, Para Kapolsek jajaran Polres Cianjur, Personil Polres Cianjur, Bupati Cianjur di wakili oleh Dadan Ginanjar M.si Kakesbangpol, Dansubdenpom Cianjur, Dandim Cianjur di wakili oleh Danposmil Sukaresmi Pelda TNI Hamdani dan tamu undangan lainnya. (Red81)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.