Kapolres Cianjur Menggelar Silaturahmi Dengan Toga, Ormas, LSM, OKP dan Mahasiswa

  • Whatsapp

Sharing is caring!

CIANJUR (BNNews) – Dalam rangka mendukung dan mengamankan kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Wilayah Kab. Cianjur, Polres Cianjur menggelar Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Ormas, LSM, OKP dan Mahasiswa. Bertempat di Aula Amanah Primkopol Mapolres Cianjur. Jumat (18/10)

Kapolres Cianjur dalam sambutannya menyampaikan bahwa pertemuan tersebut merupakan silaturahmi dan semoga pertemuan itu menjadi silaturahmi lanjut kedepan, sebagai tempat untuk menyamakan persepsi dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Cianjur.

“Semoga Pertemuan ini menjadi silaturahim lanjut diantara Kita. Kita Samakan Persepsi Menjaga Keamana di Kab. Cianjur. Perkembangan Politik di Kab. Cianjur kita jaga Bersama-sama terutama menjelang Pelantikan Presiden dan Wapres serta Menjelang Pilkades di Kab. Cianjur,” papar Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto. S.IK. SH. M.HUM.

“Polri tidak bisa jalan sendiri dalam menjaga Kamtibmas di Kab. Cianjur tanpa dukungan dari Masyarakat Kab. Cianjur. Jajaran Reskrim dan Narkoba telah melakukan penegakan hukum terhadap para pelaku kriminal itu semua berkat dukungan Masyarakat. Kita bersyukur semoga Polres Cianjur dapat menekan angka Kriminal di Kab. Cianjur,” pungkasnya.

Sementara Wakil Ketu MUI Kab. Cianjur menyampaikan bahwa, “Kita Harus seiring dan sejalan seperti Perintah Rasulullah dalam Menjaga Kamtibmas di Kab. Cianjur. Kita Harus taat dalam 3 Hal yaitu Allah, Rasullullah dan Pemimpin. Kita Harus Menolak Radikalisme dan Hoax dengan Maksud mengadu domba. Pada dasarnya kita tidak suka Radikalisme, Anarkis dan Berita Bohong,” tegas Wakil Ketua MUI Kabupaten Cianjur.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 50 orang hadir dalam Kegiatan tersebut, Kapolres Cianjur, Ketua MUI Kab.Cianiur, Ketua PCNU Cianjur, Ketua Persis Cianjur, Ketua Muhamadiyah Kab.Cianjur, Ketua FKUB Cianjur, Ketua Bravo Komando, Ketua GIBAS Cianjur, Ketua 234 SC Cianjur, Ketua Pasgar Kab. Cianjur, dan undangan lainnya. (Red81)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.